Cara-cara Upgrade Galaxy Grand Duos I9082 with Android 4.1.2 XXAMD6 Jelly Bean Official Firmware

Samsung telah meluncurkan secara resmi Upgrade Jelly Bean, Android 4.1.2 dengan basis firmware XXAMD6, untuk versi internasional dari Galaxy Grand Duos GT-I9082. Firmware resmi baru sekarang tersedia untuk di-download melalui Samsung Kies serta Over-The-Air (OTA) Pembaruan di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam dan Thailand.

Firmware rincian
PDA: I9082XXAMD6
CSC: I9082OLBAMD3
Versi: Android 4.1.2
Diluncurkan tanggal: April 2013
Daerah: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Thailand

Galaxy Grand Duos pengguna yang gagal untuk menerima update OTA pemberitahuan atau tidak dapat mengakses update over Samsung Kies dapat men-download dan menginstal yang sama secara manual, menggunakan panduan langkah demi langkah kami.

Pra-syarat
1. Instal USB Driver untuk Samsung Galaxy Ulasan Grand Duos di komputer.
2. Aktifkan mode USB Debugging.
3. Buat cadangan dari semua data penting Anda sebelum mengikuti panduan.
4. Galaxy Ulasan Grand Duos harus pabrik dibuka dan tidak terkunci ke operator tertentu.
5. Pastikan baterai telepon dibebankan lebih dari 80 persen.
6. Android 4.1.2 Jelly Bean XXAMD6 firmware hanya kompatibel dengan Samsung Galaxy I9082 Ulasan Grand Duos dan menginstal ini pada setiap varian yang salah akan bata perangkat.

Berkas Diperlukan
1. Android 4.1.2 Jelly Bean XXAMD6 Firmware
2. Odin 3.07

Langkah-langkah untuk Update Galaxy Ulasan Grand Duos I9082 dengan Android 4.1.2 Jelly Bean XXAMD6 Firmware;

Langkah 1: Ekstrak Firmware file zip yang Anda download sudah dari link di atas, Anda akan mendapatkan tar.md5 berkas dan beberapa file lainnya..
Langkah 2: Ekstrak file zip Odin dan Anda akan mendapatkan Odin3 v3.07.exe bersama dengan beberapa file lainnya.
Langkah 3: Matikan telepon Anda. Tunggu 5-6 detik untuk getaran untuk mengkonfirmasi saklar lengkap off.
Langkah 4: Boot perangkat ke Download Mode dengan menekan dan menahan tombol Volume Turun + Rumah bersama-sama dan kemudian tekan tombol Power sampai perangkat menyala. Sekarang tekan tombol Volume untuk memasuki Mode Download Up.
Langkah 5: Jalankan Odin di komputer.
Langkah 6: Menghubungkan Grand Duos Galaxy ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam Download Mode. Tunggu sampai Odin mendeteksi perangkat. Bila perangkat terhubung berhasil, ID: kotak COM akan berubah menjadi kuning dengan nomor port COM. Selain itu, berhasil terhubung akan ditunjukkan dengan pesan yang mengatakan Ditambahkan. Jika Odin gagal untuk mendeteksi perangkat kemudian kembali menginstal driver USB.
Langkah 7: Pilih file-file berikut di Odin dari diekstrak I9082XXAMD6 folder firmware dengan menggunakan kotak centang masing:
Pilih kotak centang PDA, dan pilih file bernama tar. Atau. Md5.
Klik kotak centang Telepon, dan pilih file dengan 'modem' dalam namanya (mengabaikan jika tidak ada file tersebut)
Klik kotak centang CSC, dan pilih file dengan 'csc' dalam namanya (mengabaikan apakah file tersebut hilang)
Pilih kotak centang PIT, dan pilih file pit.. Gunakan hanya file yang diperoleh selama penggalian pada langkah 1 di atas, jika tidak mengabaikannya.
Langkah 8: Dalam Odin, mengaktifkan Auto Reboot dan F. Reset Time kotak centang. Juga, pastikan kotak centang Re-partisi yang dipilih hanya jika file pit. Dipilih pada langkah sebelumnya.
Langkah 9: Pastikan semua disarankan pada Langkah 7 dan 8 Langkah yang dilakukan dengan benar. Kemudian tekan tombol START untuk memulai proses flashing.
Langkah 10: Setelah flashing selesai, telepon Anda akan restart dan segera Anda akan melihat pesan LULUS dengan latar belakang hijau di paling kiri kotak di bagian paling atas dari Odin. Sekarang Anda dapat mencabut kabel USB untuk lepaskan perangkat Anda dari komputer.

Samsung Galaxy I9082 Ulasan Grand Duos harus sekarang diperbarui dengan Android 4.1.2 resmi XXAMD6 Jelly Bean firmware. Kepala ke Setting >> About Phone untuk memverifikasi versi perangkat lunak yang berjalan pada perangkat.

Catatan: Jika Galaxy I9082 Ulasan Grand Duos terjebak di booting animasi setelah Langkah 10 kemudian pergi ke recovery mode (tekan dan tahan tombol Volume Up, Rumah dan tombol Daya bersama-sama) dan melakukan Wipe data / Factory Reset dan Lap tugas Partisi Cache sebelum memilih sistem reboot sekarang fungsi. Dalam mode recovery menggunakan tombol Volume untuk menavigasi antara pilihan dan tombol Power untuk memilih opsi. Harap dicatat, melakukan tugas menyeka akan menghapus data Anda memori internal perangkat dan data kartu SD tidak eksternal.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar